Nyari Beasiswa Gratis…

Lulus sekolah SMA/SMK bingung mau melanjutkan dimana? Klo mo kerja dimana, klo mo kuliah sekarangkan biaya kuliah mahal apalagi yang kurang mampu. Saya sarankan buat nyari beasiswa aja.
Disini nich…
Kita gak perlu nyari beasiswa, karena…tempat kuliah ini gratis lho.
Foto(621)
Selain itu karena letaknya di Bogor jadi biaya hidupnya juga tidak mahal. Tinggal bayar buat uang makan+kost.. Kuliahnya bener-bener gratisssss…
Bogor EduCARE, program kuliah 1 tahun “Administrasi perkantoran” yang beralamat di Jalan Cikiray RT 003 RW 006 Desa Sukaraja Bogor. Nomor telepon nya di line 0251 8271607.
Kenapa sich kok gratis… Kunjungin dech di www.bogoreducare.org.
Walaupun gratis, tapi kampus ini gak main-main lho. Disini kemampuan kita bener-bener diasah menjadi administrator yang handal.. Kemampuan dalam bahasa inggris (liat saja mata kuliahnya: ada speaking, listening, grammar, structure, reading, writing) dan juga komputernya (word, excel, power point, web dan internet, dll). Pokoknya mantap dech kuliah disini, Insya Allah gak nyesel..
Dosen-dosennya berpengalaman, n asyik banget. Dosen di BEC bisa di tandingkan dengan dosen-dosen dari universitas lain, dan mereka gak akan kalah pastinya. Gak cuma dosen-dosen nya loh..disini kita juga bakalan ngrasain yang namanya persahabatan yang erat, teman yang senasip sepenanggungan.
Saya yang dah ngalamin sendiri suka nya belajar di kampus tercinta ini. Mana ada sich tempat kuliah gratis yang mutu nya bener-bener bagus, gedung n fasilitasnya memadai (bisa dibilang canggih), mencetak mahasiswa-mahasiswa berprestasi dan siap kerja seperti disini. Walaupun cuma satu tahun masa kuliah, tapi kemampuan mahasiswanya gak kalah dech dengan S1 di kampus lain.
Belajar di sini tuch bener-bener dahsyat dech…bersimbah peluh, bersimbah keringat (he..sama aja yah) tapi asyik kok.. Kita bener-bener ngrasain yang namanya belajar sungguh-sungguh. Ngrasain gimana sich kehidupan perantau..he,
Pokoknya kalau pengen nyari tempat kuliah yang dah gratis, keren, dan berkualitas ke sini aja. Gak perlu dech susah-susah nyari beasiswa buat bisa kuliah gratis.
Lulusan mahasiswa-mahasiswa disini juga banyak yang dah kerja di perusahaan-perusahaan besar, malah ada juga yang di beri kesempatan buat kuliah di luar negeri gratis. Keren kan… Insya Allah lulusan BEC gak bakal nganggur… Ngomong bahasa inggris’nya aja dach makanan kita sehari-hari.
So, jangan ragu.. Kuliah aja disini.

One Response

  1. saya juga dah nyobain rasa’y kul dsni lhoo…

Leave a comment